quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Sunday, February 7, 2010

When The Regret Comes, No One Can Be Blamed But Your Ownself

ya Allah, dosa apa hamba, hape ku nyemplung mesin cuci!
dan ngga cuman nyemplung. sampe kecuci! secara, mesin cucinya itu udah muter gitu loh. tulisan 'wash'nya, lampunya nyala merah, berarti itu udah dicuci kaan..!

emang sih, itu salah aku. ga ngecek isi kantong dulu sebelum dicuci.
kan gini ceritanya..
kemaren aku tuh pulang sekolah ujan ujanan. gedee banget ujannya. ditungguin ngga berenti berenti. akhirnya nekat pulang. dan tau sendiri kan gimana keadaan pas nyampe rumah? basah!! otomatis lah aku langsung ganti baju. dan bodohnya akuu,, hapeku belum aku keluariiin!


dan aku masih belom nyadar juga, sampe mama ku pagi tadi manggil manggil "Yuuuu..!" langsung deh akun ke belakang (ke arah sumber suara). mama lagi ngambil sesuatu gitu dari dalem mesin cuci. "ini hape ko bisa nyasar sini sih?" kata mama. langsung, shock!! kaget lah. "lho, ko bisa sih ma? perasaan aku ga pernah naruh hape di mesin cuci." *ya iyalaah ya, kurang kerjaan banget naruh hape di sono.*

bener bener deh, udah kritis banget tuh hape. saat ditemukan di tempat kejadian perkara, kayanya udah ga bisa terselamatkan lagi. aku cuman bisa meratapi nasib, hape tercinta kuu *karena emang satu satunya* yang udah aku rawat selama 2 tahun, yang punya banyaak banget kenangan, segampang itu ilang cuma gara-gara mesin cuci!!


aaahh. masih blom bisa terima sampe sekarang! pengen balik donk, mundur ke 9 jam yang lalu, sebelum seragamku masuk mesin cuci :(

hapenya sih gapapa kalo ga bisa, ya mau diapain lagi? tapi, yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat saya sayangkan, KENANGANNYA !!

padahal sms sms dari 'dia' yang dulu dulu itu masih aku simpen! itu sengaja aku simpen, biar aku inget kalo kita (saya dan si H) pernah sering smsan dulu, ga kaya sekarang.
dan aku pernah janji, bakal ngejaga hape itu sampe seengganya kita bisa smsan kaya dulu lagi. i know it happened because of my own reckless. but, don't i have the second chance?
ya Allah,, tolong donk, balikin sms sms nya doank ga pake hapenya juga ga papa deh. smsnyaaa aja. pliiiss. *tapi gimana sms bisa tetep ada kalo hape ga bisa? :( * yaudah, kalo gitu balikin dua duanya aja deh. ya ya ya? *muka memelas*


"don't be reckless. think well for everything will you do. cause when the regret comes, no one can be blamed but your ownself"

No comments:

Post a Comment