quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Wednesday, February 10, 2010

An Extraordinary Day

Whoa, it’s an unordinary day and many unordinary thing happened!

Pertama, tadi Bu Ismi (bu guru yang ngurusin IGCSE) dateng ke kelas, trus ngumumin kalo check pointnya diadakan hari ini! Heyy, saya belum belajar sama sekali bu! Oh tidaaak. Jadi apa jawabanku nanti. Tapi mau gimana lagi? Okelah kalo begitu, saya berusaha baca baca apapun yang bisa dibaca. Kebetulan si Dimas bawa buku buku bahasa Inggrisnya (karena saya ikut dua mapel buat check point, saya pilih bhs Inggris hari ini, dan biologinya besok). Saya baca bentaaar banget, trus langsung saya balikin deh. Ga bisa baca tulisannya *haha dimas, peace* so, I don’t have any preparation a bit for this test. Biarin lah, apa adanya aja ntar. Cuman test beginian doank *haha sok deeeh -________-*

Dan tibalah waktunya, udah jam 2. Saya ama temen temen yang seruang langsung menuju ruang test kami dengan bersemangat *semangat pusing liat soal kale*. Pas udah nerima soal yang berhalaman-halaman itu, pertamanya saya liatin doank. Wah, kayanya bakal kerja keras nih tangan sama bolpoin saya. Woo, dan ternyata bener. Jawabannya ga ada yang sedikit. But thanks God, I don’t find too many difficulties here. Tapi, di soal yang terakhir puyeng ya ampuuun! Kan semua soalnya based on the text, nah teks yang terakhir itu lhoo, ngomongin ‘raft’ gitu. Nah, kan saya ga tau tuh artinya apaan. Jelas pusing lah. Mana soalnya juga aneh-aneh lagi. Paling susah deh pokonya yang terakhir itu -,- emang raft apaan sih? Bikin susah orang aja tuh si raft.


Okay, that’s the first story, and now we’ll begin the second unordinary thing that happened today.



*hah, kenapa ada gambar angkot?*

you'll know soon if you continue your reading :)


Abis ngerjain soal yang memuyengkan itu, saya langsung pulang. Lagi hujan sih, takut malah tambah deres. Dan hari ini saya pulang naek angkot. Ada angkot nganggur tuh. Oke, saya masuk aja ke angkot itu. Tapi uhh, bau rokok paak! Saya duduk paling belakang, jauh jauh deh dari pak supirnya. Trus kaca belakang saya buka lebar lebar. Padahal itu lagi ujan, tapi tetep saya buka, toh ga masuk juga ko airnya. Ngga lama, angkotnya jalan deh. Pas sampe depan SMK, ada 5 anak masuk. Buseeet, rame bener dah. Saya sendirian, lagi, di dalem angkot. Ga ada temen sesekolah. Yaah, cuman bisa diem aja sama ngeliatin jalan gitu.

Pas asik-asiknya ngelamun, tiba-tiba.. BYURR!! Air masuk dari jendela belakang saya! Otomatis saya langsung tiarap nunduk lah. Dan saya liat seragam saya, basahh!! Aaaaargh! Masa di dalem angkot bisa basah sih?! ^%^$$#^*$#$#*(^%#@$%^&*(# Keseeel banget. Tanpa tau apa atau siapa yang menyebabkan hal itu terjadi, tiba tiba bikin seisi angkot basah kuyup. Waah, makin rame aja tuh angkot. Dan akhirnya saya tau, ternyata yang bikin kita sampe kaya gitu tuh BUS! Dih, mentang mentang gede, seenaknya aja! Di tepi jalan kan ada kubangan air, nah bus tadi malah tetep aja dikencengin. Dan angkot yang saya tumpangin tuh di jalur kanan, pas di sebelahnya bus itu. Gimana ga kena?! Ya, inilah nasib saya. Dan saya jadi tau satu hal, jangan kira di dalem angkot kita bisa selalu aman dari hujan.

No comments:

Post a Comment