quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Saturday, February 6, 2010

I Wanna Be Like Them!!

saya ingin seperti mereka!
yang udah berhasil, yang mungkin bisa dibilang 'sukses', yang pastinya bisa banggain semua orang di sekitar mereka!

"enak banget ya kayanya jadi anak kuliahan. apalagi di univ yang emang mereka pengenin. waaaa,, betapa bangganya saya kalo bisa kaya mereka!"
sering aku bilang kaya gitu dalem hati. soalnya emang kepengen banget!

saya sadar juga, bisa kaya gitu emang sangat ga gampang. harus bener bener punya niat, usaha keras, ibadah ga boleh lupa! itu beraaatt..
dan saya bertanya pada diri saya, "so what's your effort for make your dreams come true? when will you start all of that (effort)? are you sure you can?"
i hope i can answer it as soon as i can. after i really sure about my future.

"Allah, i know You'll gimme the best."

No comments:

Post a Comment