quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Thursday, August 19, 2010

ICAS and NINTH KEY

halo halo! aku lagi seneng nih!
ga tau juga seneng kenapa (?) pokonya seneng aja.
tapii..
2 hari lagi ujian ICAS! belom siaaapp. mana soalnya gampang-gampang lagi. saking gampangnya sampe bisa jawab 2 soal bener dari 10 soal. HAHAHA. sumpah dah ga tau kenapa soalnya susah-susah. padahal ini abc-an *pilihan ganda maksudnya* tapi susaah banget. cambridge yang esai aja ga separah ini ko -,- tega banget ih paak yang ngebikin! oiya, dan kata Miss Lauren, soal ICAS ini tuh setaraf soal UAN SMA di USA (ini khusus yang English lho, pelajaran lain kemungkinan lebih gampang). sedangkan saya, pelajar Indonesia kelas 11 yang tidak tau apa-apa dan masih belom punya dosa -___-"

udah lah, ga usah mikir itu. bikin bad mood aja uh.


ohiya, aku abis baca novel. judulnya The Mediator, Ninth Key. novelnya Meg Cabot. novel seri. dan ini seri yang kedua, tapi aku belum baca yang pertama hehe. nih covernyaaa..




baguuuuss ceritanya.
tentang Suze, cewe 16 taun. Dia itu mediator, orang yang bisa ngeliat arwah gitu. trus tugasnya ngebantu arwah arwah itu biar tenang di dunia mereka. jadi Suze itu kadang-kadang harus nyampein pesen dari roh orang mati ke keluarga mereka, misalnya, yang masih idup.
truuss, di buku ini..
baca aja ndiri :P *males cerita haha*
pokonya bagus deh bener! emang sih kayanya nyeremin. tapi engga juga ko. ini kan novel remaja. pasti ada cinta-cintaannya lah. apalagi ada Jesse. hantu cowo yang ditaksir Suze. cool gitu dia!! aaaww :))

pengen dapet yang seri pertama deh. ayo ayoo cepet ga sabar nih :3



p.s.: kalau cari info lebih lanjut tentang ICAS, bisa coba buka post ini, semoga membantu :)

No comments:

Post a Comment