quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Thursday, January 21, 2010

Saya Pengen Nontooon!

oke, kali ini--dan untuk pertama kalinya memang-- saya akan mengungkapkan keinginan saya untuk nonton film!



well, awalnya sih tau dari twitter. banyak yang bilang kalo RUMAH DARA a.k.a MACRABE seru banget! dan saya denger ga cuma sekali, banyak yang bilang kaya gitu. pertama denger judulnya, keliatannya sih kaya film-film indonesia kebanyakan gitu.. jadi heran deh, masa sih sampe segitunya bilang 'bagus banget'? rasa penasaran muncul. langsung deh aku googling. eh, baru tau, ternyata Rumah Dara genrenya SLASHER lho! ih wow, tumbenan sih orang Indonesia bikin film horor gitu? makin penasaran aja, aku klik deh video trailernya.

sambil nunggu loading, aku buka tab baru, yap, facebook donk :D trus, ga lama, kedengeran suara-suara menyeramkan, sama orang jerit jerit gitu. setelah berpikir beberapa saat *maklum loading otak lagi agak lama*, aku sadar kalo itu suara trailer tadi. waaa! langsung deh ngemute audio laptop. sumpeeh, ga brani! di kamar sendirian pula.. lagian, baca komentar orang orang yang udah nonton, filmnya nyeremin abis! wah, sempet dilema juga waktu itu, liat ga ya? berani ga ya? okeh, setelah mengumpulkan nyali, akhirnya saya niatkan juga buat nonton trailer tadi.


1 ..



2 ..



3 ..



klik PLAY!








akhirnya, slese juga. *sedikit PENGAKUAN: saya masih tetep nge
mute audio saya pas liat tadi hehe. maklum, nyali ciut* tapi, agak sedikit kecewa sama trailernya. menurutku sih, kurang mewakili film aslinya. padahal aku liat di komen komen video itu, katanya trailer itu ngga ada apa-apanya dibanding filmnya. oke, saya percaya ko! hehe.


and finally, the conclusion is ..



I'M FUCKING WANNA WATCH THAT MOVIE !!

No comments:

Post a Comment