quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Saturday, January 23, 2010

Hari Ini..

sempet marah besar sebelum posting ini. sampe nangis! padahal udah lama banget ga nangis karena marah. gara-gara rebutan laptop ama ade ku tadi. sumpah, jengkelin banget tuh anak. bisanya bikin orang marah mulu.
udah deh, ga usah dibahas lagi. malah inget, ntar ga mood ngepost, lagi.

oke, hari ini adalah hari yang.. biasa aja sih. cuman, tadi terima rapor! akhirnya ketakutanku terjawab juga (?). ternyataaa, nilaikuu..! lumayan sih, hehe. tapi padahal kan di postinganku kemaren aku udah berharap biar ga ada angka 7 di raporku, ternyata ada 3 nilai yang berkepala 7. penjas, sejarah teori, sama fisika praktek. yah, tapi gapapalah. mungkin itu emang udah takdir. hoho. dan, setelah dirata-rata, hasilnya 84. alhamdulillah lah.. ga jelek-jelek amat. padahal sih harapannya rata-rata bisa di atas 85, sukur-sukur 90. haha.


tadi di sekolah ada pensi juga. sebenernya kasian wali murid sih, masa terima rapor di dalem kelas, tapi yang di halaman malah pada tereak-tereak nyanyi nyanyi gitu? wakakaka.
oke, saya mengucapkan selamat kepada seluruh panitia acara ini. bisa dibilang, sukses! yah, walaupun ga jadi ngedatengin band-band yang udah terkenal itu, bisa meriah juga ko . band undangannya yang tadi juga ga kalah seru. apaan deh nama bandnya lupa, tapi yang jelas semangat banget. cape juga telingaku dengernya. haha.

oiya, sempet protes *dalem ati doang tapi*. mana karya anak Magz-O ?! padahal kita disuruh bikin slide ekskul-ekskul itu, tapi perasaan tadi ga ada sama sekali deh. udah pasang lcd + proyektornya di depan. percuma doonk buu? :( sayang banget ga nampil sama sekali anak Magz-O ato ITnya tadi. okelah, mungkin belum waktunya :D

No comments:

Post a Comment