quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Tuesday, July 13, 2010

hai. maaf lama banget ga posting xD
selama liburan 2 minggu penuh ini aku ga internetan di laptop sama sekali.

alasan pertama: SIBUK. banyak sepupu-sepupu kecil dan dua sepupu yang masih bayi di rumah nenek (rumah nenek aku di samping rumah aku).
alasan kedua dan yang paling utama: MODEM GA ADA PULSA. hahaha males ngisi ga ada uang sih xD

dan sepertinya udah telat banget ya balesin chatbox? haha. tapi ga apa lah, ntar aku blogwalking balik sama ngambilin award2 ko :)

okaaaaaaaaaayyyy.
wanna know how boring my holiday is?
promise me, keep reading (even when this post feels bored). deal?

begini, seminggu sebelum liburan, kakek aku (yang tinggal di rumahku) meninggal :'(
dan sebelum itu beliau pernah pesen, minta dibawa pulang ke rumahya di Purwokerto kalo udah waktunya nanti *youknowwhatitmeans*
jadi, pas hari itu juga, kita sekeluarga langsung nganter jenazahnya. nyewa ambulans beserta supirnya. yang nganter (ayah, mama, aku, ade, sama kakek yang dari mama) naek mobil ayah.
berangkat kira-kira jam 10 pagi. padahal udah ngebuuuuutt banget, tapi nyampe sana tetep malem *iyalah, jauh* tapi alhamdulillah ga ada halangan apa apa sih di jalan.
di sana udah ada tante (yang rumahnya di Wangon, deket Purwokerto) yang ngurusin semua mua nya. makam dan semacamnya lah.
langsung dimakamin deh pas nyampe sana. eh dishalatin dulu sih. walaupun di rumahku udah dishalatin, tapi itu pesen kakekku sebelum meninggal.

daannn, keluargaku nginep di sana sampe hari ke 5.

rest in peace, Grandpa. we love you :)

***

hari Sabtunya, (aku nyampe rumah hari Jumat) pembagian rapooorr!! wwaaaaawww ga siaaap sumpah! tapi mau gimana lagi? udah waktunya -_-
tapi alhamdulillah nilainya ga begitu jelek. oke aku ngaku nilaiku turun T.T tapi dikit banget ko turunnya. cuma angka di belakang koma yang berubah -,-
dan aku masuk IPA. alhamdulillah :)


truuuusss liburankuu.........
GARING wooooyyy!! ga liburan bareng keluarga kemana gitu.
cuma liburan sama temen, ada reunian SD lah *hihi*, ada jalan jalan biasa lah, dan nonton Eclipse! :D oh iya, sama ngurusin ade-ade bayi! haha sepupu banyak banget dah repot xD

ya udah, sepertinya nothing to tell tentang liburan aku hehe langsung aja lah pas masuk sekolah yaa :D
kelas baru!
sekarang aku bukan anak X-1 lagi. aku anak XI IPA 1.
haha aneh. kalo ada yang nyebut X-1 gitu ngerasa. padahal udah bukan kelasku lagi xD
lumayan banyak sih anak kelasku yang sekelas lagi ama aku. 8 anak dari X-1. banyak juga itu.
aku, bella, edward *eh salah ya? wakakak*, leni, yora, wanda, thony, lukman, sama fikky.
wali kelasnya bu Luluk. guru bahasa indonesia. tapi ga pernah diajar sama bu itu sebelumnya, jadi ga ngerti orangnya gimana o.O
katanya KBM mulai besok. hedeeeehh, males banget belajar lagi.
apalagi ini udah kelas XI, pasti susah-susah ya? menurutku sih -_-


ah, udah dulu ya, mau pulang.
ini lagi di sekolah. aku cape. dan laper.
oiya, aku lagi PUASA sekarang! haha. ganti utan taun kemaren. utangku masih banyak nih huhu :(
padahal hari ini class meeting looh. tapi ga ngaruh sih. orang aku cuman teriak-teriak doang ga maen hahaha xD

udah dulu yaaa mau pulang. dadaaaahh :))

No comments:

Post a Comment