quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Wednesday, May 19, 2010

This Is The Firssstt!

just reached home when im writing this post.
do you guys know where am i just went to? i have just gone to 'dokter spesialis THT'!!
woohoo. cool, eh? :D

beberapa hari lalu saya ngerasa agak aneh gitu sama telinga saya. agak sakit gitu lah.
nah, jadi deh saya minta mama nganterin ke THT.
awalnya belum pernah ke THT sama sekali. jadi pengen tau juga gimana rasanya.
tapi bingung juga mau pergi kapan, abis ga ada waktu *sok sibuk*
akhirnyaa, deal deh kalo kita (saya dan mama) berangkat rabu sore abis pulang sekolah.

berangkat jam setengah 5an tadi. nyampe rumah sakitnya jam 5 deh kira kira.
antrinya lamaaaaaa banget. sampe kurus kering gini nungguin *ngga deng, emang udah kurus*
baru dipanggil jam 6an gitu.
canggung juga sih. untung aja dokternya baek. jadi asik aja gitu di dalem.
ternyata, kata bu dokter, saya keseringan korek-korek kuping. jadi sebenernya itu ngga baek. kalo telinga ga dibersihin juga gapapa. soalnya pas kita tidur, kotoran telinga itu udah ilang sendiri (gara-gara mencair kalo ga salah). trus kata dokter saya juga sebaiknya rutin ke THT setahun sekali gitu deh *lama banget yak*
akhirnya balik ke rumah abis adzan isya'. tapi sebelumnya beli nasi goreng dulu di parkiran :))

yaah, cukup sekian deh pengalaman pertama saya pergi ke dokter THT. hahaha.
semoga ga ada masalah apa apa lagi deh sama telinga saya. dan anggota tubuh lainnyaa haha :D

1 comment: