quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Friday, March 5, 2010

Thursday, March 04, 2010

awawaw!!
mungkin telat nulis ini, karena moodnya uda beda. tapi ga apadeh, baru kemarin juga kejadiannya.

oke, kemarin tuh hari-gila-gilaan-plus-melelahkan-dan-menjengkelkan !!

hey, gimana ngga coba? bapak ibu guru kami tercinta bilang kita udah harus nyampe sekolah jam 7 pagi pas dan langsung berangkat ke surabaya buat ngurus paspor buat anak anak yang mau studi banding ke Singapura. tapi apaa?! saat kita para murid yang rajin, disiplin, baik hati, suka menolong dan rajin menabung udah ngumpul semua, eeeh, malah gurunya yang molor!
saya dateng jam 7. ngga pas sih, lewat dikit hehe. dan udah ada anak anak lumayan banyak tuh. abis nunggu sekitar seperempat jam-an,anak anak laennya udah pada dateng. dan elf sekolah yang udah dicuci bersih juga udah mampang dengan pedenya di depan *ngerasa ganteng kali ya dia abis dicuci*
udah jam 8, bapak ibu guru belum nongol juga. okelah, kita bersabar nunggu lagi, tanpa tau nungguin siapa -________- setelah tanya bu Aminah, 'katanya' kita lagi nunggu pak Mu'allim. ya udah, Pak Mu'alliiiiim, we're waiting for you! tetep setia nunggu, karena kita ngga mungkin berangkat tanpa beliau, pak Mu'allim yang ngurusin semua dari awal.

dan kira kira jam 9an orang yang kita tunggu tunggu dateng jugaaa. haaaaaaahhh, leganya :D berarti bentar lagi kita bisa berangkat, ngurusin semuanya sampe kelar, dan pulaang! bahagianya diriku *apadeh

kita tinggal tunggu bapak ibu guru tersayang manggil dan ngajakin kita berangkat doank deh.

eh, tapi udah ditungguin lama ga dateng dateng. katanya nunggu pak Muallim, noh orangnya udah dateng. truuuuusss, sekarang apa lagii?! ggrrr, ga sabar banget kita. udah deh, perwakilan dateng ke ruang waka lagi, nemuin bu Am (bu Aminah), sang koordinator segala huahua. dalam hal ini, miranti sang gadis anggun nan kalem *hueekk* dan adelia si rambut ikal panjang yang kesana.

"bu, kenapa belum berangkat?" tanya miranti.
"bentar, masih nunggu Pak Tanto", bu Am menjawab dengan lugunya (?)


p.s. : percakapan dua baris terakhir itu saya ngarang, karena saya ga ikut kesana hahahaa. tapi yang jelas, intinya ya begitulah.

kita nunggu lagi !!

omaigaaat,
kenapa hidup saya sengsaraa?!
bener bener dah, keterlaluan kalian semuaaaaaaaaa!! hrrrrrrgggghh. jelas ga cuman saya lah, anak anak semua juga pada ngomel ngomel ga karuan.
dan mau gimana lagi? cuman bisa ngarep. pak Tanto, pliss cepet dateng. kita terlantar di sini.
bener luntang lantung pokonya di sekolah. bolak balik mushalla-kantin, kantin-kelas, kelas-mushalla lagi. sampe sampe di kantin ketemu lagi sama anak bu kantin yang sangat menjengkelkan dan ganjen itu! kecil kecil udah suka manggilin 'mba cantik' ke anak anak tau. hahah

fiuuuuh, abis kenyang makan makan di kantin, pak Tanto dateng jugaa :D dan tau ga, jam berapa itu? jam setengah sebelas!! wth?! kita nunggu dari jam 07.00 sampe jam 10.30 !! wow wow wow, betapa sabarnya kita, teman.

tapi abis ini beneran mau berangkat ko, ga
nunggu siapa siapa lagi (awas aja kalo masih ada acara nunggu!!)
woohoo, ternyata tak semudah itu melewati cobaan ini. ada satu lagi yang belum clear. si anakbaru ituu!! emang ada sedikit uncleared yet problem. ginih, ortunya ngebet begete pengen dia ikutan program inii, tapi dianya ga mauu, mungkin masih barusan pindah, jadi masih agak malu gitu yee. yah itulah (mending ga usah saya ceritain panjang panjang yaa). ngebujuklah dulu bu Am ke dia *apa sih bahasanya* dan kita, nunggu lagi nunggu lagi. and finally, dia mau! yap, kita berangkaat!!

tapi, elf sekolah ngga cukup. huhu, derita mcam apalagi inii. yaudah ngga usah susah susah, saya dan empat orang teman saya naek mobil pak Tanto. oke, meluncurlah kita ke surabaya. tapi saya juga masih ngga ngerti kita dibawa ke tempat macam apa. jangan jangan kantor biro TKI! *hahahah, udah deh yu, ga usah aneh aneh*

di perjalanan tidur doank, tau tau udah nyampe. dan dimanakah kitaa? wah saya juga ngga tau, belom sempet liat nama kantornya, mobil udah ngeluyur aja. soalnya, tempat parkirnya tuh agak jauh, 100 meteran mungkin. sampe di parkiran, aaaaarrgh, malah ujan deres lagi! jadi deh kta terkurung di sono, ga bisa ke kantor itu tadi. lagi lagi, nunggu!

ujan agak redaan, kita ber30 (mungkin lebih) jalan deh ke tuh kantor. dan ternyata, itu Kantor Imigrasi. oooh, jadi ini nama kantor tempat ngurusin paspor? *baru tau nama kantornya, bener*

kita semua masuk dengan pedenya, dengan wajah tanpa dosa, ga nyadar kalo kita semua masuk pake seragam pramuka dengan muka lecek, rombongan pula! hahahahaa, memalukan!!!

udah deh ga urusan sama segala keburukrupaan kita (?) pokonya pengennya cepet selese aja biar ga riweuh riweuh lagi deh. pak Muallim ngambilin formulirnya deh buat kita semua. dan kebayang kan, di tempat serame itu, 27 anak + 4 guru desek desekan ngisi formulir. ga ada tempat laah neeenk -___- dan akhirnya,
'mengapa slalu aku yang mengalah..'
sayup sayup terdengar backsound Selalu Mengalah-nya Seventeen mendampingi wajah melas kami yang harus duduk ngesot di lantai pojokan Kanim buat ngisi tuh formulir.
*boong, ga ada backsound* tapi ngesotnya beneraaann buuu!!
hedeeh, bener bener terlantar kan kita?
biar deh, the perfect result need the perfect effort. ahahah. biar semuanya cepet kelar.

pas semua udah selese ngisinya, lengkap deh, tinggal ngumpulin ajaa, pak Muallim datang membawa kabar baik. kabar yang sangat sangat baik.

'anak anak, ternyata anak di bawah 17 tahun harus wawancara orang tua dulu, jadi orang tuanya harus kesini semua'




WHAT THE HELL ?!!







note : hitung berapa kata 'nunggu' di post ini dan kirimkan jawaban anda cukup hanya melalui komentar post. yang beruntung akan mendapatkan payung cantik dari saya *apadeh

No comments:

Post a Comment