quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Wednesday, January 23, 2013

The Lost Symbol, eh, Book

Hey bloggie, barusan dapet telepon, kabar buruk. buku-buku yang aku pesen online dan udah lama pending karena Jakarta lagi banjir sampe mobilitas kurir terganggu itu, HILANG.

Iya, HILANG. kata bapak dari jasa kurir yang barusan nelpon, waktu nganter paketanku dan pas udah mau nyampe, kurirnya kecelakaan dan ada beberapa paketan yang hilang, kemungkinan diambil orang katanya, termasuk punyaku. aku ngga tau itu beneran atau nggak, tapi yaa, aku ngga mau su'udzon.

Tapi yang jelas, aku kecewa banget! masa dia ngomong, "Tunggu satu minggu ya mba, kalo ga ada yang balikin ke mba, mba hubungi kita, nanti kita ganti uang. Mba order lagi aja. Maaf ya mba." masalahnyaaaa, aku beli di toko online yang buku-bukunya second! mana ada yang namanya "order lagi"?! pasti stoknya cuma satu lah! apalagi aku udah terlanjur cinta sama buku-bukunya. The Evolution of Calpurnia Tate, Fly by Night, dan Chicken Soup for Girlfriend's Soul. yang paling aku tunggu-tunggu itu dua buku pertama. emang belum pernah direkomendasikan secara langsung sama siapa-siapa, tapi setelah aku baca sinopsis dan review-reviewnya di internet, God, I fall in love! aku suka buku-buku semacam itu, dan aku udah ngebet banget pengen baca. udah bayangin baca buku itu di teras rumah pas ujan sambil minum susu anget. udah bayangin baca sambil tengkurepan di kamar (jangan ditiru), udah bayangin gimana kira-kira si Calpurnia sama Mosca-nya. lebay ya? tapi emang aku pengen baca banget. dan kalo beli di toko buku biasa, harganya pasti lebih mahal :( ah, semoga bener-bener ada orang yang ngembaliin ke rumah. kemungkinan 0,12% tentunya -_-



itu dia sampulnya. dua-duanya punya tokoh utama seorang anak perempuan, dan dua-duanya tentang buku.
haha aku ga sadar ada kemiripan antara dua novel ini waktu beli xD

2 comments:

  1. Seems awesome.
    Mauuuuuuuuuuuuu

    P.S.
    Would u mind to gimme the link of that secondhand online bookstore, sweetheart?

    *Tipe cowo pelit beli buku baru*
    *maklum mahasiswa*

    ReplyDelete
  2. iyaaa kan bang, seems awesome banget!
    too bad i can't read them :(

    hihi *ketauan pelitnya*
    ini bang http://www.facebook.com/bukumoo kadang buku baru juga ada tapi jelas beda harga sama toko :3

    ReplyDelete