quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Monday, October 18, 2010

I Painted A Butterfly

finally i post this: my first computer painting! :D
the butterfly is the picture on Paramore album cover, Brand New Eyes.

sebenernya aku gambarnya udah dari dulu, dan sempet aku post. klik di sini.
tapi di post itu aku foto pake kamera hape, jadi burem ga jelas gitu haha.
dulu ga kepikiran sama sekali buat ngewarnain sekalian. kemaren sore aku buka buku gambarku, ada gambar itu. pertama aku scan, tapi ternyata jadi ga karuan gambarnya. jadi aku foto pake camdig deh.

gambar sebenernya

finishing (this is my first time i use this software) pertamanya bingung gila cara pakenya. tapi ya, dengan pedenya, ngawur aja -_-














dari jauh keliatannya*eghm* lumayan. tapi kalo udah keliatan gede, acak-acakan! huahaha


oya, ini Brand New Eyes nya

brand new eyes Pictures, Images and Photos

3 comments:

  1. wah bagus.
    kenapa nggak pakai gradient?

    trus dekat sayap bagian bawah, bisa kamu gesek-gesek dengan smudge tool (photoshop).
    biar lebih nyata texturenya.
    jangan lupa bedain layer nya. nampaknya multiply bisa tuh.

    ReplyDelete
  2. aduh bingung -_-a
    saya belum pinter nih ginian. ini baru pertama ngasih warna di pc. jadi maklumin, sederhana banget hehe xD
    kamu kayanya lebih jago deh :)

    multiply? maksudnya?

    ReplyDelete
  3. wah. aku jadi lupa mau bilang apa.
    multiply tuh smacam mode layer.

    nampaknya pakai smudge tool udah bagus kok. coba aja :)

    ReplyDelete