quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Wednesday, June 16, 2010

Blogskins Oh Blogskins (Lagi)

ah iya. aku pengen nyoba pake template blogskins.
tapi kenapa ga bisa sih?!
padahal udah nemu template paramore baguuss -,-
aku udah diajarin aini, kalo blogskins itu tinggal ngedit htmlnya doang.
udah aku edit kodenyaaaa! tapi tetep ga bisa.
apanya yang salah ya? perasaan udah bener semua *terlalupede
aaaaaaa awas aja, abis ini yang bikin template gua tembakin!!

2 comments:

  1. Hehehe...

    Sabar...
    Eh, template yg ini lumayan bagus lho...
    simple tapi begitu artistik...

    Maaf ya, gara2 bang Aul safhira jd rrepot ganti2 template....

    hehe...

    ReplyDelete
  2. @bang Aul: hehe iya sih, aku juga suka template ini.
    cuma penasaran aja pake blogskins.
    pokonya kalo udah bisa ya udah lega. kepuasan batin. haha :D kalo harus diganti lagi juga gapapa.

    hah kenapa malah minta maaf?
    kalo ga diingetin malah saya ngga tau kalo commentnya ga bisa.
    harusnya aku bilang makasih :D hehe

    ReplyDelete