quote


"Following your passion for years, you will surely become somebody one day." Rancho - 3 Idiots

Sunday, April 4, 2010

Tau Unfollower, yeah!

gaah, akhirnya dapet juga cara paling ampuh biar tau siapa yang unfollow saya di twitter.
dulu denger-denger caranya tuh kita harus ngefollow @unfollowr dulu, trus dia bakal ngirim DM ke kita, siapa aja yang ngeunfollow. eh tapi aku udah cobain. dan udah berapa lama juga, tapi ga ada DM dari dia sama sekali -____-

yaudah aku googling aja, barangkali ad acara lain.

dan ketemu
Qwitter!! aku coba aja deh, banyak yang bilang mantap nih. lagian ga ribet sama sekali. cuman ngisi username sama alamat email doang ko.


tapi awalnya aku juga ga tau gimana cara kerjanya. taunya tadi pas aku buka email, ada email dari Qwitter.




jadi ga penasaran lagi dai sekarang hoho
oke deeh, buat yang belum, recommended niih haha :P
selamat mencobaaa! :)

1 comment:

  1. Baguz niy inpoh na,
    tapi sayang na dari dulu gw ttp ga bisa twitter-an! ^^

    ReplyDelete